? ??????????????Incredible Butterflies (New)? ????? ?? ???Rating: 4.8 (102 Ratings)??4547 Grabs Today. 502
06 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ????2?? ?????Love to Hate? ????? ?? ???Rating: 4.7 (54 Ratings)??4223 Grabs Today. 26123 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get th BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Monday, May 31, 2010

LATAR BELAKANG MASALAH

PT. Astra Honda Motor merupakan perusahaan manufacturing sepeda motor pertama dan terbesar di Indonesia. PT. Astra Honda Motor menyediakan sepeda motor yang berkualitas tinggi dan handal sebagai sarana transportasi bagi masyarakat yang sesuai kebutuhan konsumen. Pemenuhan kebutuhan konsumen memang merupakan sasaran perusahaan yang paling vital karena konsumen merupakan asset perusahaan yang paling berharga.


Produk – produk yang dihasilkan oleh PT. Astra Honda Motor dengan beragam merk telah mampu merajai pasar di Indonesia. Bahkan saat ini pangsa pasar PT. Astra Honda Motor telah mencapai lebih dari 50%. Selain disebabkan oleh merk Honda yang sangat terkenal, larisnya motor Honda juga disebabkan oleh harganya yang mulai menyaingi beberapa jenis sepeda motor lain lewat beberapa variannya. Hal ini dikarenakan motor buatan PT. Astra Honda Motor memang paling cocok dengan keinginan dan kemampuan masyaakat Indonesia. Meskipun demikian, PT. Astra Honda Motor tidak berhenti sampai disitu saja, tetapi tetap berupaya untuk selalu konsisten menghsilkan produk – produk berkualitas dan terjangkau oleh konsumen sepeda motor di Indonesia.

Dalam rangka menyediakan sepeda motor yang berkualitas tinggi dan sesuai kebutuhan konsumen dengan harga yang terjangkau di tengah- tengah persaingan yang begitu tajam akibat banyakanya merk pendatang baru, PT. Astra Honda Motor mengeluarkan varian produk untuk memenuhi kebutuhan angkutan yang tangguh, irit, dan ekonomis yaitu Karisma X 125D. Produk ini dikeluarkan setelah sebelumnya meluncurkan produk karisma X 125. Hal ini merupakan salah satu bukti bahwa Honda selalu berkeinginan untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Berkaitan dengan perhatian konsumen terhadap jenis produk Honda, maka pihak perusahaan dituntut untuk mengetahui sampai dibagian mana yang dapat diperhatikan oleh konsumen terkai dengan produk – produk yang dihasilkan oleh PT. Astra Honda Motor. Hal ini bisa membantu pihak manajemen untuk menentukan strategi pemasaran selanjutnya.

0 comments: